lazada

Jumat, 19 Juli 2013

CARA DAFTAR DAN VERIFIKASI NETELLER

NETELLER adalah salah satu alat pembayaran online , dimana Neteller adalah rekening belanja online yang dirancang untuk melakukan pembayaran aman mudah pada situs di mana debit dan kartu kredit tidak dapat bekerja. Anda dapat menggunakan Akun NETELLER Anda pada ribuan situs untuk membayar pembelian cepat dan aman atau melakukan transfer uang yang aman. Melengkapi transfer uang ke online website sangat sederhana.

Neteller didirikan pada tahun 1999 di Canada dan pada tahun 2004 kantornya dipindahkan ke Isle of Man. Neteller cukup aman (bukan tanpa resiko) karena sudah diregistrasi oleh UK government’s Financial Services Authority (FSA).

Untuk mendaftar NETELLER sangatlah mudah, dan yang harus disiapkan sebelum daftar adalah mempunyai alamat email yang valid, dan untuk keperluan verifikasi siapkan juga scan KTP/SIM.

Cara Daftar Neteller sebagai berikut:

Buka web Neteller untuk memulai Mendaftar da kemudian Klik "Join for free"

STEP 1.ISI KOLOM ACCOUNT INFORMATION

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengisi alamat email anda. Pastikan anda memasukkan alamat email yang palid dan masukkan email konfirmasi karena pihak Neteller akan mengirim data account anda ke email ini.

kemudian pilih negara anda misalnya negara Indonesia maka isilah Indonesia.

Selanjutnya pilihlah mata uang yang akan digunakan pada account neteller .

STEP 2. PERSONAL INFORMATION

Pada Step yang kedua ini anda harus mengisi data pribadi anda seperti Nama depan anda nama belakang anda, alamat anda yang palid dan benar lengkap dengan kode posnya terus isi negara anda tapi Neteller secara otomatis melacak IP asal negara anda jadi sudah terotomatis negara anda Indonesia.

Kemudian isilah nomor telepon anda yang palid dan benar juga karena pihak Neteller akan menghubungi anda lewat nomor telepon ini atau melalui email anda untuk mengecek benar tidak nya data pribadi anda. Jangan khawatir pertanyaannya hanya seputar data pribadi anda, bagi yang dikit-dikit ngerti bahasa inggrisnya ya pasti mengerti karena pertanyaan umum dan serting kita dengar dan kita baca. Sukur-sukur lewat Email.

Selanjutnya tentukan jenis kelamin anda, tanggal lahir, bulan dan tahun anda.
Setelah itu periksa kembali apakah data anda sudah benar atau tidak kalau sudah benar langsung aja klik "Continue"
Jika semuanya benar,.... maka selamat Account Neteller anda telah selesai dibuat.
Namun status account Neteller Anda belum ter verifikasi.

BERIKUT INI CARA UNTUK VERIFIKASI ACCOUNT NETELLER ANDA :

Cara Klik tulisan Unverified, nanti sobat akan dituju pada halaman Verifikasi, dan disana terdapat berbagai jenis verifikasi yang dibutuhkan oleh pihat Neteller, tapi sangat disarankan sobat lakukan verifikasi dengan Identitas Sobat, agar proses verifikasi berjalan cepat dan lancar.

Pilihan Identitas disana ada KTP/SIM, Billing Statement.

Anda bisa pilih salah satu. disini saya menggunakan SIM sebagai bahan verifikasi, ingat sobat, pihat Neteller membutuhkan Scan KTP/SIM bagian depan dan belakang, hasil scan harus jelas dan yang dilihat oleh pihak Neteller adalah Nama, Alamat, tanggal lahir serta tanda tangan.

Langsung saja sobat upload hasil scan sobat, kemudian tunggu 1 x 24 jam / 1 hari, nanti sobat akan mendapat email balasan tentang verifikasi sobat.

Jika akun sobat sudah terverifikasi, maka yang sobat harus lakukan adalah deposit/melakukan transfer ke dalam akun Neteller sobat, minimal transfer adalah $30 atau sekitar 280.000 .sobat sudah bisa melakukan transaksi menggunakan Neteller.

Untuk deposit bisa menggunakan kartu ATM berlogo VISA,(mandiri dsb),MASTERCARD,MAESTRO(BCA dsb)atau menggunakan kartu kredit.Untuk deposit Anda pilih menu "MONEY IN" seperti gambar di bawah :

Selamat sekarang Anda sudah bisa bertransaksi menggunakan NETELLER .

20 komentar:

  1. apa agan bisa verifikasiin neteller saya dan di isi $3, sebagai gantinya agan saya kasih $6 di payza agan.

    http://gunamovie.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks gan sudah berkunjung ke blog ane,ane pun udah berkunjung ke blog agan,mantap-mantap film nya.untuk verifikasi akun neteller cukup kirim scan ID aj gan,pengalaman saya hanya dlm hitungan jam sudah terverivikasi.untuk bantu isi neteller agan kirim aj akun ID NETELLER agan ke email ane.nanti saya bantu.

      Hapus
    2. tolong bantu saya, akun payza saya belum di verifikasi.

      Hapus
  2. klo pke atm bca gmna caranya gan

    BalasHapus
  3. Yang minat verifikasi Neteller silahkan mampir dimari lapak kaskus ane gan http://www.kaskus.co.id/thread/510bf2ae2675b4ac20000008/jasa-verifikasi-payza---60000-only

    BalasHapus
  4. MINTA PETUNJUK DEPOSIT PAKE MANDIRI ATM VISA GAN, BSA...??? N CEK BALIK WWW.ANIMECINTA.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus
  5. Thanks infonya, sudah mendaftar nih tapi akun koq langsung disabled ya, terus cara ngisi saldonya gimana ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks gan sudah berkunjung ke blog ane.kalau masih disable mungkin pendaftaran nya blm lengkap.untuk isi saldo masuk pada menu money in.semoga bisa di pahami gan.

      Hapus
  6. Program Affiliasi memberikan sebuah kesempatan dan Peluang Bisnis untuk
    memperoleh Uang dari Internet. Anda akan mendapatkan komisi atas jasa Anda
    menghasilkan Sales, action, atau klik yang membawa visitor ke website merchant.
    Buruan Daftar Di http://goo.gl/G91cLx
    Program ini anda akan mendapatkan kelebihan2 di bawah ini di bandingkan dengan
    Bisnis-bisnis online lainnya :
    Buruan Daftar Di http://goo.gl/G91cLx
    1. Bayaran paling tinggi di Indonesia (Rp. 10.000/referal)
    2. Payment via bank lokal
    3. Tanpa harus Upgrade keanggotaan
    4. Payment otomatis setiap awal bulan
    5. Sistem perhitungan hasil komisi yang jelas
    6. 100% terbukti membayar
    7. Tidak ada batas Max atau Minimum Payment
    Gak perlu ragu gabung di bisnis ini,
    Saya berani Jamin 100% ANDA AKAN RUGI jika tidak bergabung di sini,.
    Ini Bukti Komisi Pembayaran Untuk Member
    http://www.imageporter.com/fjinnb3i7yho/BUKTI_PEMBAYARAN.jpg.html
    Buruan Daftar Di http://goo.gl/G91cLx

    BalasHapus
  7. mas saya coba kok gagal2 ya..... tolong di bantu... email= tabrid123@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih gan sudah sudah berkunjung.kalau boleh tau gagal di bagian mananya gan ?

      Hapus
  8. Terimakasih gan atas tulisannya
    sengat membantu, karena saya baru mulai menjalankan situs changer saya www.mandirichanger.com

    BalasHapus
  9. Cobain Popup or Popunder (y)
    SS and Tutor di bawah ne
    http://netcpm.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Super Sekali Postinganya gan..Skrg dah gk jaman online gk menghasilkan STOP buang2 waktu! Saya sudah membuktikan Disini Cra Krja sngt2 mudah tdk prlu Keahlian yg KHUSUS
    Cuma KLIK2 selama
    10 menit depan kompt.per hari anda dibayar Dollar..Pembayaran paling INSTAN 2 detik smpe ke REK. tdk membuang2 waktu bs dikrjkan sambil ngantor dll..
    segera daftar gratis ..
    TANPA MODAL (cma modal NET), bukti Pembayaran instant dn kesuksessan membernya silahkan chek forum INTERNATIONALnya
    Ada FORUM Bagian INDONESIA. Hati -Hati Penipuan (SCAM) !! Elektibilitas Dari BISNISS ONLINE itu
    Terlihat Dgn Keberadaan sebuah FORUM didalamnya..

    Alhamdulillah dgn sabr dan Doa srta kesriusan saya sudah Profit $5USD per hari tanpa Modal meski hanya member standart alias Gratisan
    Apalagi bagi anda yg punya modal bisa upgrade member /invest wow !! profit Bs 3 kali lipat dr member standrt.(updated:kini saya sdh member GOLDEN dgn profit $28USD/hari dan Target lg menuju Member ULTIMATE )



    Bukti Screen Shoot Profit sy dlm Seminggu
    http://bit.ly/1jajvhj

    Bukti Pembayaran bulanan mlalui Paypal Instant 3 Detik Mendarat Kapanpun Request.
    http://bit.ly/1oXjwHa

    Total Received
    http://bit.ly/1oXkjb2


    DAFTAR DISINI FREE!!
    http://bit.ly/18eptWI

    BalasHapus
  11. yuk gan survei online kita ramaikan forum indonesia di probux

    https://www.probux.com/

    BalasHapus
  12. gan saya tidak sulit sekali untuk verifikasi account saya. bisa kah anda memverifikasikan acoount saya ? nanti akan saya beritahu id dan password. jikalau berhasil saya akan memberi $5 kepada anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk verifikasi Account netteler cukup upload scan id aja gan,misalnya ktp atau sim.scan id harus jelas.pengalaman saya tidak sampai 24 jam,sudah di verifikasi.

      Hapus
    2. Untuk verifikasi Account netteler cukup upload scan id aja gan,misalnya ktp atau sim.scan id harus jelas.pengalaman saya tidak sampai 24 jam,sudah di verifikasi.

      Hapus